Sabtu, 27 Desember 2014

Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign Letter)

Kali ini saya akan memposting contoh surat pengunduran diri yang sederhana,berikut adalah contoh surat pengunduran diri :




Jakarta,13 Mei 2014

Kepada Yth.

Direktur PT.PERTAHANAN  KUAT PISAN

Di
Tempat


Dengan hormat,

Bersama Surat ini,Saya menyampaikan :

Nama               : Dayat Makmur
Jabatan           `: Pelaksana Lapangan

Per tanggal 13 Mei 2014 ,saya menyatakan mengundurkan diri dari Perusahaan yang Bapak Pimpin.
            Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak-bapak pimpinan,sehingga saya mendapatkan kesempatan bekerja diperusahaan ini dan juga rekan-rekan kerja yang telah membantu dan bekerja sama selama saya bekerja diperusahaan ini.
Demikian surat pengunduran diri ini,saya buat dan saya sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya saya selama ini,saya ucapkan terima kasih.

                                                                                               

Hormat saya,





Dayat Makmur

Tidak ada komentar:

  https://tokopedia.link/xw5cx17x3Ib