Sabtu, 18 Juni 2022

Dewi Persik-Indah Pada Waktunya (Lirik)

Aku memang belum beruntung 
Gagal dan selalu gagal lagi 
Hatiku tetap dekat 
Dan takkan menyerah 

Aku masih belum beruntung 
Salah dan selalu salah lagi 
Di bawah teriknya matahari 
Aku tumpahkan isi hatiku 

Inginku teriak inginku menangis 
Tapi air mataku sudah tiada lagi 
Walau lelah hatiku takkan aku mengeluh 
Biarlah hanya Tuhan yang tahu 

Sebelum sisa umurku habis 
Takkan pernah aku menyerah 
Kutetap bermimpi dan bermimpi 
Sampai indah pada waktunya 

Inginku teriak inginku menangis 
Tapi air mataku sudah tiada lagi 
Walau lelah hatiku takkan aku mengeluh Biarlah hanya Tuhan yang tahu 

Sebelum sisa umurku habis 
Takkan pernah aku menyerah 
Kutetap bermimpi dan bermimpi 
Sampai indah pada waktunya 

Sebelum sisa umurku habis 
Takkan pernah aku menyerah 
Kutetap bermimpi dan bermimpi
Sampai indah pada waktunya
 

Tidak ada komentar:

  https://tokopedia.link/xw5cx17x3Ib