Sabtu, 18 Juni 2022

Letto-Sebenarnya Cinta (Lirik)

Satu detik lalu 
Dua hati terbang tinggi 
Lihat indahnya dunia 
Membuat hatiku terbawa 

Dan bawaku kesana 
Dunia fatamorgana 
Termanja-manja oleh rasa 
Dan 'ku terbawa terbang tinggi oleh suasana

Dari sudut mata 
Jantung hati mulai terjaga 
Bisik di telinga 
Coba ingat semua

Dan bangunkanlah aku 
Dari mimpi-mimpiku 
Sesak aku di sudut maya 
Dan tersingkir dari dunia nyata 

Dan bangunkanlah aku 
Dari mimpi indahku 
Terengah-engah 'ku berlari 
Dari rasa yang harus kubatasi 

Dan kau menawarkan 
Rasa cinta dalam hati 
'Ku tak tahu harus bagaimana 
Untuk raba mimpi atau nyata 
Dan bedakan rasa dan suasana 
Dalam rangka sayang 
Atau cinta yang sebenarnya 

Dan bangunkanlah aku 
Dari buta mataku 
Jangan pernah lepaskan aku 
Untuk tenggelam di dalam mimpiku
 

Tidak ada komentar:

  https://tokopedia.link/xw5cx17x3Ib